Mata Ikan KangMan . . .

Jadi ceritanya,,

Suatu hari yang lalu, KangMan agak susah berjalan. Kasian deh,, jalannya pincang-pincang gitu..๐Ÿ˜ฅ Apalagi si KangMan, dengan atribut supermennya, sempet ikut futsal di kantornya juga. Uuuuughhh,, makin terpincang-pincang deh kakinya…๐Ÿ˜ฅ

Alhasil,, detektif MuMut pun menyalakan leptop putih-lucu-imut-imut-nya dan memulai browsing. Diketemukanlah kalau penyebab terpincang-pincangnya KangMan adalah si “Mata Ikan”๐Ÿ˜ฏ

Mata Ikan KangMan

Usut punya usut,, ternyata mata ikan itu disebabkan oleh virus. Namanya Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini ada yang menyerang kaki (HPV-1), ada juga yang menyerang tangan (HPV-2). Orang yang kena mata ikan, kalau di kaki, rasanya nyut-nyutan.. Makin lama, si mata ikan makin membesar,, alhasil jadi susah jalan deh..๐Ÿ˜ฆ

Menghilangkan si mata ikan dapat dilalui dengan beberapa jalan. Lewat operasi, pake obat (Collomack atau Callusol), atauuu dengan menggunakan plester cina. Daaan,,, kami pun memilih untuk menggunakan plester cina..:mrgreen:

Ini diaaa,,, plester berbahasa Cina untuk si mata ikan

Buat daerah Bandung, plester ini bisa dibeli di toko obat cina di Jl. Jend. Sudirman. Nama tokonya Toko Pandu. Lokasinya dekat dengan perempatan Otista Pasar Baru. Mudah dicari koooq…๐Ÿ˜‰ Harga satu pak plesternya saat itu IDR 10.000, isinya ada enam plester. Plesternya unik,, ditengah-tengahnya ada obat merahnya, naaah,, nantinya si obat merah ini dipasin posisinya dengan si mata ikan. Rasanya anget-anget gitu kata KangMan mah..๐Ÿ˜›

Inilaaaah hasil plesteran mata ikan KangMan

Daaaan,,, dalam beberapa hari kemudian.. kaki KangMan pun udah baikan.. Udah bisa jalan lagi seperti sedia kalaa…๐Ÿ˜€ Yeaaaay…! Hidup plester Cina…! #Loh?๐Ÿ™„

13 thoughts on “Mata Ikan KangMan . . .

  1. krimin paman dong…. plaster cinanya…. punya mata ikan di kaki nih kirimin ya… (berani buat cerita harus berani bertanggung jawab ya, he… he…)

  2. mau nanyaa dooong..tadi aku ke toko pandu tapi adanya merek gehwol harganya 120rebu. selain di pandu dimana lagi yah? sakit niiih T_T

    • Hwaaah,,, aq pernah keliling2 juga sih ke apotik-apotik nyari si plester ajaib, tapi emang susaaaaaaah dapetnya.. satu satunya tempat yg pasti ngejual ya di toko pandu itu..   saran akuuu,, coba cek ke toko-toko obat cina deh mas.. atau nggak, tunggu 3-5 hari lagi aja,, trus coba datengin lagi toko pandunya.. biasanya cepet restocknya.. smangat!! moga cepet sembuh… aaaaamiiiiiinnn..

  3. mbak, habis di plester gitu, dilepasnya kapan? terus kalo udah dilepas, harus diapain biar mata ikannya hilang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s